GALERI PHOTO

Lagi memasang tenda

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

15 Tanggapan

  1. Lam kenal bu guru, pak guru/admin SMP NF, gimana sih naruh iklan Gerakan 1000 buku itu? Aku masih kesulitan nih. Makasih bantuannya, blognya keren, sip, keep blog.

  2. Walaupun saya bukan Alumni dari SMP NURULFALAH tetapi sebagai putra daerah apalagi sebagai ketua pemuda dimana SMP NURULFALAH berdomisili saya tetap bangga dengan SMP NURULFALAH untuk kedepan semoga smp ini mamapu mencetak Adek 2x saya ini menjadi pemimpin yg lebih baik dan handal.

    Buat adek 2x ku, senakal apapun kalian ingatlah sekolah itu harus jadi prioritas No 1

    Buat Bapak/ibuk guru, khusunya buk Endang leh kenallan gak….???( jgn marah ya buk apalagi dendam)

    hahahaha…d^^b…

    ” MAJU ANAK BANGSA MAJULAH NEGRI KU”
    ………………………….ozhan13…………………………

  3. Walaupun saya bukan Alumni dari SMP NURULFALAH tetapi sebagai putra daerah apalagi sebagai ketua pemuda dimana SMP NURULFALAH berdomisili saya tetap bangga dengan SMP NURULFALAH untuk kedepan semoga sekolah ini mampu mencetak Adek 2x saya ini menjadi pemimpin yg lebih baik dan handal.

    Buat adek 2x ku, senakal apapun kalian ingatlah sekolah itu harus jadi prioritas No 1

    Buat Bapak/ibuk guru, khusunya buk Endang leh kenallan gak….???( jgn marah ya buk apalagi dendam)

    hahahaha…d^^b…

    ” MAJU ANAK BANGSA MAJULAH NEGRI KU”
    ………………………….ozhan13…………………………

  4. Terima kasih Dek AZHON atas kunjungan dan doanya untuk anak-anak kami SMP Nurul Falah. Sering-sering ya kunjungi juga Website SMP Nurul Falah yang sederhana ini, dari Admin

  5. Assalamualaikum Wr, Wb
    Fitri angkatan tahun 1995-1998
    setelah melihat beberapa foto, sepertinya ibu yg baju orange ( Apakah itu Ibu Yusnida Ali ya? ) hanya itu yg dikenal, mudah2 ibu, guru2 & para staf lainnya selalu sehat semua…amin
    Salam sayang selalu dari anak didikmu……

  6. pak klo ada lambang smp nurul falahnya coba di letakkan di FB nya alumni smp nurul falah dong pak plsssssssss deh pak

  7. terma kasih Teddy atas kunjunganya. nanti Bapak akan masukkan photo lambang sekolah SMP Nurul Falah di FB. ok tunggu tanggal mainya. ok

  8. smp nurul falah grunya baik2

  9. kalau minta tanda tangan pak zulfan gimana?? kan ibuk suruh tanda tangan basah kepala sekolah dengan ketua komite smp nurul falah

  10. assalamu’alaikum….
    salam kenal saja….

  11. assalamu’alaikum….
    salam kenal saja….

  12. terima kasih pak syaiful yang telah memuat lambang smp nurul falah di FB

  13. wah…..
    smp nurul falah kyak nya semakin mju aja ni pak…
    saya rindu ama guru2 smp nurul falah..
    teritama ama buk ida, hehe 🙂
    semoga guru2 ku sehat selalu amin…
    salam sayang selalu dari anak2 muh….🙂

  14. Terima kasih ya atas kunjungannya

  15. waahh..
    buat adek2 yg d SMP NF.. Blajar YG rajii,,
    semoga ap Yg d cita2kan nnti nya Tercapai…
    :))
    be lucky 4 aLL…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: