PELETAKAN BARU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SMP NURUL FALAH

Sejak awal berdirinya tahun 1967, Yayasan Nurul Falah selalu komit dengan misinya untuk meningkatkan mutu pendidikan dalam lingkungan yayasan, dimana saat ini Yayasan Nurul Falah mdngasuh tiga sekolah yaitu SMP, SMA dan SMK Nurul Falah. Baru-baru ini telah dilaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung SMP Nurul Falah cabang, di tanah Yayasan Nurul Falah seluas 4 Hektar di Tanayan Raya Pekanbaru.

Dimana peletakan batu pertama gedung SMP Nurul Falah tersebut dilakukan lansung Ketua PGRI Prof DR. H. Isjoni, M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua Komite sekolah di lingkungan Yayasan Nurul Falah.

Disela-sela acara yang digelar, Isjoni sedikit bercerita tentang kenangannya bersama Yayasan Nurul Falah, Isjoni mengatakan bahwa Yayasan Nurul Falah sudah mendarah daging pada dirinya, karena sebelumnya Isjoni pernah menjabat sebagai kepala sekolah di tiga sekolah yang berada dalam naungan yayasan, bahkan beliau juga merupakan salah seorang yang berperan dalam berdirinya SMK Nurul Falah.

Mengenai pembangunan gedung baru, pengurus Yayasan Nurul Falah Helman B, mengatakan bahwa pembangunan gedung baru itu bisa tercapai berkat kesabaran dari pihak yayasan untuk menabung sedikit demi sedikit uang tiap tahunnya. Karena menurut Helman B, sejak awal kepemilikan lahan seluas 4 hektar itu adalah memang dimaksud untuk pembangunan komplek perguruan untuk pembangunan komplek Yayasan Nurul Falah. Bukan hanya SMP, Helman juga menjelaskan dengan adanya lahan yang mereka miliki, juga direncanakan akan membangun gedung SMA Plus Nurul Falah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: