Mahasiswa PPL dari Universitas Islam Riau

Assalamualaikum wr.wb…pak…!!

Alhamdulilah kita kembali bertemu, semoga allah swt selalu memberi kemudahan dan kesehatan utuk kita bisa menjalani aktivitas kita sehari-hari. malu rasanya ketika telpon berdering sebagai tanda peringatan , dan ini bukanlah hal yang disengaja ya pak…, tapi aktivitas yang banyak yang terus menerus membuat ana terlupa akan janji ana untuk menulis kata-kata ini.dan terus terang dengan aktivitas yang banyak sulit bagi ana untuk membagi waktu, manejmen waktu ini merupakan problem terbesar ana sekarang. Maka sebelumnya ana minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada orang-orang yang pernah janjinya tidak tertepati, khususnya buat pak syaiful yang ana hormati.

Singkat saja, disini ana diminta untuk menuliskan kata-kata tentang ppl, sulit dan berat untuk ana lakukan , karena berbicara tentang ppl penuh dengan haru dan kenangan yang sungguh manis,tapi walaupun demikian , maw tidak mau, ana harus melakukan karena ini sebuah permintaan, dan kelak bisa menjadi kenang-kengan buat kita semua, khususnya buat ana pribadi.Tidak terasa, rasanya baru saja kemaren ana baru melaksanakan ppl ini, tapi sekarang ana sudah melewatinya, ppl yang diawali dari tanggal 28 agustus dan diakhiri sampai tanggal 31 november 2009 sungguh sangat berkesan, baek guru, anak murid dan teman –teman seperjuangan dari berbagai jurusan.

Mengingat masa ppl, sungguh Tidak ada kata yang mampu ana ucapkan ini selain dari kata haru, dan sungguh luar biasa sekali ana diberi kepercayaan dan kesempatan untuk bisa berdiri, dan memberi kan ilmu ana dihadapan anak didik, apalagi kebahagian yang sungguh sangat luar biasa yang ana rasa ketika, anak-anak tahu/paham dengan apa yang ana ajari, satu kata yang membuat ana terharu dan tidak akan pernah dilupakan seumur hidup ana, dikala salah seorang anak didik ana berkata” mis..kami sungguh sangat senang cara miss ngajar kami, kami bisa paham dengan apa yang miss ajarkan,kalau miss yang ajarkan kami maka kami tidak akan benci dengan bahasa inggris, ternyata bahasa inggris tidak serumit yang apa yg kami

bayangkan…??mis ajalah yang jadi guru bahasa ingris kami yach!!!! Subhanallah kata-kata itu membuat ana jadi terharu dan ingin menagis. dan sungguh ini hal yang tidak akan ana lupakan, dan buat guru-guru yang ana hormati terus lah memberi, insya allah allah akan membalas dengan apa yang telah engkau beri.

Dan satu hal lagi yang menjadi pembelajaran yang sungguh sangat luar biasa juga yang ana dapatkan dari seorang kepala sekolah yang sungguh subhanallah sekali, yang memeberi ilmu yang dan didikan yang luar biasa, budi pekertinya, keramah tamahannya, keibuwan, bijaksana, dan jiwa pendidik yang sungguh subnallah, wajib kita copy, thaks my mom, terakhir buat pak syaiful senang rasanya bisa bertemu dengan sosok pak syaiful, sosok yang bisa menjadi contoh, dan inspirasi buat ana dalam menempuh hidup ini, selalu riang , penuh dengan semangat. semoga tetap semangat every time yach pak…!!!
Wallahualambisowab…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: