NEGARA YANG DIKELOLA OLEH PARAMANULA

Oleh : Syaiful

Sangat menjedihkan RUU MA yang disahkan oleh DPR, yakni usia pensiun Hakim Agung MA diperpanjang menjadi udsc_00212sia 70 tahun. padahal orang berusia 60 tahun sampai dengan 70 tahun digolongkan Usia Lanjut (Lansia),dan juga pada usia ini produktivitas menurun.

Jadi bagaimana para Hakim Agung yang sudah usia lanjut dapat atau mampuh bekerja menjelesaikan tumpukan perkara yang mencapai puluhan ribu kasus pertahunnya. Pekerjaan sebagai hakim memerlukan konsentrasi tinggi dan dituntut cerdas. Pertanyaan, Apa mampu seorang hakim agung pada usia Pensiun dituntut cerdas bekerja.

di samping itu yang menyedihkan usia pensiunnya dinaikan menjadi 58 tahun ini setara dengan pensiunan TNI/Polri, sedangkan usia pensiunan guru menjadi 63 tahun. dari uraian diatas dapat kita simpulkan negara ini dikelolah oleh usia lanjut.

SARAN. Sebaiknya masa kerja pegawai dipercepat pensiunnya 5 tahun dari usia yang telah ditetapkan dan gaji mereka dinaikan, dengan harapan agar mereka bekerja OPTIMAL dan pada masa pensiun mereka betul-betul menikmati hidup mereka pada usia tua.

3 Tanggapan

  1. kunjungan perdana oi

  2. selamat anda sudah memiliki blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: